Monday 4 April 2011

"Curhat" awal April

Hwaaaah...akhirnya kembali menyentuh blog ini..setelah sekian lama saya tinggalkan dengan berjuta-juta alasan sok sibuknya saya,..dengan "belagu" bilang bahwa tak ada waktu untuk mengisi ataupun melihat-lihat blog saya..

Saya kira sekarang masih bulan Maret,,ternyata sekarang sudah bulan April toh,,hhm...
sudah dua bulan saya e=meninggalkan blog..Hey blog,,kamu kangen saya ga..??saya kangen kamu,,kangen nulis lagi..tapi akhir-akhir ini..mungkin selama dua bulan ini saya benar-benar tidak ada waktu untuk sekedar menulis nulis ringan disini..

Dan sekarang,,ketika kesempatan itu datang,,saya sempatkan untuk menulis lagi disini..

Sebenernya kondisi saya sedang tidak fit..memang..
Belakangan ini saya benar-benar sangat sangat sibuk..
Bekerja seperti layaknya apa aja,,pergi pagi,,pulang malem..pergi pagi,,pulang malem..begitu seterusnya..Mungkin 12 jam saya bekerja terus setiap hari...Benar-benar Workaholic..TIDAK..bukan Workaholic..tapi mau bagaimana lagi...
Seperti yang pernah saya tulis di postingan sebeluumnya.Saya mencoba untuk mewujudkan resolusi yang kedua saya di taun 2011..
Alhamdulillah sejauh ini,,resolusi kedua saya sudah terwujud,,Bekerja di tempat yang baru,,mendapat teman baru,,dan itu menyenangkan..Alhamdulillah saya betah sejauh ini..Mudah-mudahan seterusnya..
Bayak hal dan pengalaman baru yang saya dapet di tempat kerjaan yang baru..Benar-benar mendewasakan dan menuntut keahlian tertentu..Saya HARUS banyak dan terus lagi belajar..
Ya,, udah hampir dua bulan saya jarang posting blog,,dan sudah dua bulan juga saya bekerja disana..
Tapi,,kerjaan saya yang lama belum saya lepas,,makannya sekarang super-super sibuk dan cape karena bekerja di duua tempat yang jaraknya begitu jauh,,Sampai akhirnya sekarang saya terkulai"sakit" dan tidak enak badan gara-gara tenaga saya terlalu divorsir untuk itu..
Ya sudahlah,,saya nikmati saja semuanya..

Jangan terlalu banyak mengeluh..
Jangan terlalu banyak bilang kata-kata negatif..

Semangat terus Egaaa...
Kamu bisa..!!

0 comments:

Post a Comment

 

KuraKura_Cantik'z House Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon