Sunday 30 January 2011

Ada Rahasia di Balik Rahasia..#2.. Mencoba Mewujudkan Resolusi yang ke 2..

Sebenernya, kalo ngedenger kata "Ada Rahasia di Balik Rahasia", saya jadi keinget sinetron Islam KTP,, kata-kata itu populer dibilang sama Ustad Ali..yang sering nonton pasti tau deh yang mana,,hehe..#gilasinetron..

Kalo baca cerita saya yang sebelumnya.. Ada Rahasia Di Balik Rahasia, mungkin tergambar di benak anda-anda sekalian yang membaca, bahwa saya sedang down, sedih, kecewa dan merasa "bodoh".
Ya, saya ingat menulis curhatan tersebut 2 minggu yang lalu.
Ketika saya merasa down dan merasa tidak ada lagi harapan untuk mencoba peruntungan mencari pekerjaan yang baru.
Namun, ternyata saya salah. Saya hanya kurang sabar.
Saya hanya cepat menyerah dan kurang percaya pada diri sendiri.
Hmm,, saya tidak ingat persisnya kapan, tapi mungkin sehari atau dua hari kemudian setelah saya menulis Ada Rahasia di Balik Rahasia, saya kaget karena ada yang menelepon saya ketika itu..Hmm,, ohya saya ingat,,nelpnya di sekolah ketika saya sedang mau bimbingan kelompok dengan murid-murid saya, hari Kamis.. Ya, hari Kamis..2 minggu yang lalu, kalau tidak salah tanggal  13 Januari..
Kagetnya setengah mati pas diangkat ternyata dari lembaga Bimbel yang hari Seninnya lalu saya tes tahap satu dan saya diberitau kalo lolos tahap satu dan maju ke tahap dua..
Padahal sebenernya saya sudah mencoba belajar IKHLAS dan sudah tidak lagi mempersoalkan ditelp kembali atau tidak.. Tapi, akhirnya ditelp juga..
YES..!! http://www.smileycodes.info

Perasaan merasa "bodoh" beberapa hari kemarinnya berhasil ternetralisir oleh adanya telp tersebut..

Ya, saya datang kembali untuk tes tahap 2 yang dilaksanain keesokan harinya, tanggal 14 Januari, hari Jumat. Alhamdulillah karna hari Jumat saya memang tidak ke sekolah, jadi saya tidak perlu izin ke sekolah.
Dengan kondisi yang "kurang fit" sebenernya, saya kembali menjalani tes,, mikro konsep, mikro teaching dan wawancara.. Ya Allah, dengan kondisi yang "kurang fit" ini saya berusaha semaksimal mungkin.
Saya liat orang-orang yang tes dan berhitung, 1 2 3 4 5 6 7 8 9.. Hmm,, 9 orang.. Seinget saya, awalnya yang tes itu 10 orang, tetapi sekarang 9 orang,,kemana ya 1 orang lagi..?? Entahlah, tidak banyak berpikir waktu itu..
Karena hari itu saya juga ada jadwal ngajar privat, makannya seperti biasa saya nyampe rumah malam2 pukul 8..Langsung disambar oleh papah saya dengan bilang bahwa "Tadi ada telp,, katanya disuurh besok jam 1 tes lagi wawancara dengan DIREKTUR". Wow, kagetnyaa,, baru pulang dan baru pisan tesnya tadi,, besok tes lagi.. Alhamdulillah, batin saya.. Saya dipanggil kembali untuk yang ketiga kalinya.
Keesokan harinya, hari Sabtu tanggal 15 Januari, jam 1 pun saya kembali tes wawancara kembali dengan DIREKTUR..
Saya pun bertemu lagi dnegan temen2 saya kembali, yang sama-sama tes waktu tahap 2.. Tapi,,lho lho..kok cuman 4 orang..??
Hmm,, entah waktunya dibagi-bagi atau memang yang lolos hanya 4 orang.. namun, saya kembali mengucap "alhamdulillah", karena saya termasuk 4 orang itu.
Wawancara berlangsung, kemudian saya disuruh untuk tes berikutnya, yaitu Psikotes.
Hari Senin tanggal saya kembali dites lagi,,berarti sudah mau 4 tahap tes yang dilalui.
Haduh,, 2 kali hari Senin saya izin terus ke sekolah. Tidak enak sih, tapi mau bagaimana lagi.. maaf kembali ya anak-anakku, khususnya kelas XII, ibu ga bisa masuk lagi Senin sekarang..
Ya, ketika psikotes pun, kita masih ber4..
Tidak, tidak hanya psikotes doank, tapi juga ada lagi wawancara.. Dipikir-pikir berarti sudah 2 kali ni wawancara dengan orang yang berbeda-beda.. Tapi,, jalanin aja..Meskipun saya pengen nagiiis pas psikotes karena disuruh gambar pohon..
http://www.smileycodes.info Jujur, saya menyerah dan TALUK kalo disuruh gambar..karena saya ga bisa gambar dari dulu..

Selesei hari itu,,kembali lagi H2C..Harap-harap cemas menunggu hasilnya..
Kalo ditelp kembali, artinya saya lolos ke tahap selanjutnya,, dan bila tidak berarti yaaah mungkin bukan JODOHnya saya disitu..
1 hari berallu, 2 hari berlalu, 3 hari berlalu, 4 hari berlalu, ga ada telp juga.. ya sudahlah..
Namun, hari ke 5.. "Alhamdulillah" kembali saya ucap.. Saya ditelp lagi.. Diminta datang hari sabtu ini,, ya hari ini tanggal 29 Januari untuk wawancara kembali... (agaaain...???) dengan DIREKTUR.
Ok,, saya kembali kesana..seperti biasa mengantri untuk dipanggil DIREKTUR..
Hey,, kali ini bukan 4 orang,, tapi hanya 3 orang yang lolos ke tahap yang ini. Berarti ada 1 orang yang gagal di tahap Psikotes kemaren.. Alhamdulillah saya termasuk ke dalam 3 orang tersebut..

YES..!!! http://www.smileycodes.info
kalo sekarang sambil nyanyi-nyanyi..hehe..

Alhamdulillah akhirnya saya resmi DITERIMA disana..karena dari yang datang 2 orang, hanya lolos 2 orang..
Alhamdulillah.. Dengan perjuangan dan tes yang panjaaaang dan lamaa..saya alhirnya tembus semua tahapannya Ya Allah,,Alhamdulillah saya termasuk 2 orang yang beruntung tersebut, yang satunya lagi namanya Teh Leni, jurusan Fisika angkatan 2005 juga.. Yippie...!!!Kita masuk bareng-bareng teh..Masih berjuang lagi,,Senin depan kita berjuang kembali.. Ikut pelatihan-pelatihan yang ada disana..
Buat Puri Ratna Sari, makasih yaaa udah jadi tempat saya bertanya-tanya tentang lembaga ini dan tempat konsultasi saya selama ini..haha... Thank U..
Salutt deh buat Lembaga Bimbel ini,, bener-bener selektif dalam merekrut dan menyeleksi para pengajar yang "layak" mengajar disana.

Eh iya, dari tadi saya belum menyebutkan nama Lembaganya ya.. Lembaga Bimbelnya TRIDAYA.. Yang punya moto Dengan Sistem Pendekatan Individu..

Alhamdulillah.. Ikhtiar menuju Reulosi 2011 saya yang kedua.. resolusi 2011 saya bica baca disini

New Job..
Tanggung jawab baru..
Suasana Baru..
Rekan kerja baru..
Mudah-mudahan saya dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya..
Dan tentunya harus lebih bisa lagi mengatur jadwal,,di SMA/SMK, di Bimbel, dan kerjaan saya yang lain yaitu mengajar privat..
Mudah-mudahan tidak keteteran..HARUS mulai belajar manajemen waktu dengan baik..

Amiiin...

_Ega Wiwit Fitriani_
Continue Reading...

Wednesday 19 January 2011

Ada Rahasia di Balik Rahasia..

Beberapa hari ini rasanya beberaapa hari yang agak menyedihkan mungkin..
atau beberapa hari yang agak rapuh..
dan beberapa hari yang agak banyak berfikir dan merenung..

Ya,,betul..
Entah dari kapan..
Mungkin dari semenjak liburan dua minggu waktu itu..
Saya sempet agak stress dan GALAU karena merasa ingin merubah susasana yang ada, ingin memiliki lebih dari yang saya dapatkan sekarang.. Baca : Saya G.A.L.A.U lagi

Sampe akhirnya feeling saya mengatakan saya harus dapet yang lebih lagi dari ini..
Bukan berarti saya tidak betah di tempat kerja saya yang sekarang, tapi ga tau kenapa saya rasakan saya harus mencari lagi yang lain, tidak hanya ini.
Dan saya pun melamar kerja kembali ke salah satu bimbingan belajar yang bisa dibilang bagus dengan unsur keislamannya..
Hmm,,saya ingat, hari selasa lalu tepatnya tanggal 11.1.11..angka yang bagus padahal, saya dipanggil untuk tes disana,, dan saya kesana bukan dengan tidak mengorbankan sesuatu hal.. Saya pun izin dari sekolah tempat saya bekerja sekarang demi untuk mengikuti tes tersebut. Maaf ya anak-anakku,,ibu tidak bisa masuk kelas dan membimbing kalian hari itu.


Sampai hari ini, saya tak kunjung dapet telp lagi..
Yah,, saya memang sedikit kecewa..dan merasa saya ini orang yang "bodoh" mungkin, karena tidak ada panggilan kembali..
Belum jera ternyata, saya kembali memberikan lamaran saya ke salah satu lembaga bimbingan belajar (lagi), tapi bukan yang pertama..
'Berharap ini berhasil..
Wish me luck..

Lagi-lagi saya bukan tidak tak mengorbankan sesuatu hal. Saya mengorbankan anak-anak saya kembali,.. Ku tinggalkan kembali naak,,

Meskipun suasana hati saya sangat down waktu itu, karena ada hal yang saya pikirkan, ada masalah yang sangat tidak perlu untuk diceritakan disini, saya pun kembali pergi ke TKP, dengan mengikuti tes yang diberikan disana.
Sebenernya saya udah berusaha mengisi dengan maksimal, dengan sekuat tenaga dan sekemampuan saya, dan TANPA CARA LICIK.. inget di sebelah saya licik banget ngitungnya pake kalkulator HP..sebel deh liatnya..contoh guru yang membiarkan anaknya mencontek barangkali.. Upzz..


Pengen banget rasanya teriak waktu itu...http://www.smileycodes.info


Campur aduk rasanya..
Ingin berontak,,tapi entah sama siapa..
Ingin bercerita,, tapi entah sama siapa..
Air mata saya kalo bisa bicara mungkin sudah marah2 sama saya..
Ga puguh..
Tidak Bersemangat..
Tak ada yang mensupport..
Merasa Sendirian..

Meskipun saya tampak tegar dan ceria di luarnya, tapi TIDAK di dalamnya..

Yah,, Itu yang saya rasakan saat itu mungkin saat itu..
Disaat saya butuh dorongan dan semangat, ga ada satu pun yang mau menyemangati saya..#Ironis

Dan sampai sekarang pun telp yang ditunggu tunggu tak kunjung ada..
Kembali lagi saya kecewa dan persaaan "bodoh" itu terngiang kembali di telinga saya..
Mungkin memang itu kenyataannya..
Mau tidak mau saya harus terima..
Mungkin kemarin pikiran saya sempit sehingga saya sangat ingin mempunyai suasana kerja yang baru, meskipun yang sekarang tidak akan saya lepas begitu saja..

Mungkin saya baru tersadarkan sekarang..
sedang terkapar sakit..lebay c sebenernya..tidak sampai terkapar,,tetapi benar saya sekarang sedang tidak,, ya kurang sehat mungkin. Faktor kegiatan yang "lumayan" padat juga mungkin.
Ya, saya mungkin seharusnya tidak usah mencari pekerjaan lain..
Ya, pekerjaan yang sekarang saja sudah menyita waktu saya, sampe-sampe sekarang saya sakit dan itu cara TUHAN menunjukkan bahwa janganlah dulu mencari yang lain, fokuslah pada yang sekarang. Mungkin Allah memberikan ini yang terbaik.
Saya terkadang malu, biasanya saya menyemangati anak2 dan memberikan penanaman rasa syukur terhadap mereka, tapi ternyata saya BELUM bisa mengaplikasikannya.
Saya teringat kembali dengan kata-kata :

Ketika Aku minta pada Allah setangkai bunga yang segar..Ia beri Aku kaktus Berduri..
Ketika Aku meminta binatang mungil yang cantik, Ia berikan Aku ulat berbulu..
Saat itu Aku merasa sedih, kecewa dan ingin rasanya menjerit protes..
Kupikir “Betapa Sangat Tidak Adilnya Engkau ya Allah…”

Dan ulat berbulu itupun berubah menjadi kupu-kupu yang cantik, 
Bahkan teramat Sangat Cantik..

Itulah jalan Allah, Selalu indah pada waktunya..
Dia mungkin tidak memberi apa yang kita harapkan atau kita minta, tapi Ia memberi apa yang kita perlukan..


Maafkan saya TUHAN..

Ya,,inilah rahasia di balik rahasia Allah..
Semoga saya bisa menjadi pribadi yang ikhlas dan pandai bersyukur..
Continue Reading...

Thursday 13 January 2011

My First Day in The First of Januari 2011 (Balada Cerita Taun Baru)

Hay hay..
Terimakasih anda-anda yang sudah sudi membaca blog saya yang mungkin agak kurang penting ini,,haha..
namun bagi saya ini cukup penting karena menggoreskan hal-hal yang pernah saya alami,,hehe..

Hey hey semua,,,gimana hari pertama tahun baru kaliaaaaan...???
menyenangkan kah..??atau menyedihkan..??
atau mengharukan..??
menguras hati dan air mata..??
menggoreskan sesuatu di hati..??
halaaaaah,,,,apaaaaa ini..hehe..

Meskipun sekarang udah tanggal 13,, tapi saya mau cerita awal hari di taun 2011 ini ni..soalnya mau diceritain lewat foto2 juga,,dan foto2nya baru dimasukin tadi,,haha.. Ketauan malesnya.. :-D

Dan lagi-lagi, tahun baruan sekarang saya bersama dengan sahabat-sahabat saya dengan orang yang sama) seperti waktu perayaan taun baru 2010 kemaren.
Seperti biasa, orang-orang tersebut itu Nia, selalu with Riki, Devy, also with Abe, dan saya sendiri bersama Si Kuya.
Kita semua berenam udah ngerencanain buat taun baru kali ini pergi ke Garut.. Hmm,,,air panas saya rinduuuu...
Rencana sih pergi jjam 7 maleman,, biar pas nyampe bisa taun baruan di Garut.
Saya udah dandan cantik-cantik ni dari jam setengah tujuh,,dan "jemputan" belum juga dateng,,haha..
Percuma deh udah dandan cantik-cantik,, ya udah meningan makan dulu deh,,daripada nunggu kelamaan dan kelaparan.
Sampe ngantuk ni nunggunya, ternyata kita baru berangkat sekitar jam 10an. Itu pun ada rasa yang "aneh" ketika saya liat Nia sedang BT kayaknya, jadi ga enak nih suasana di mobil,, Hmm.. Entah apa yang terjadi, tapi ga etis juga kalo yang itu saya ceritain disini..

Berharap sebelum pukul 00.00 tanggal 1.1.11 sudah nyampe di Garut, ternyata ga kesampean.. Jam 00.00nya kita masih di jalan menuju lokasi. Yaaaaaa,,ga bisa nyalain kembang api n merecon pas jam 00 deh,,cuman bisa teriak2 aja di mobil sambil bilang.."Happy New Yearrr"

Huuffft,,sampe juga ni di TKP..kebetulan setiap taun baru Riki ulangtaun,,dan jauh dair hari sebelum-sebelumnya c Nia, yang memang pacar dari orang yang bernama Riki sodara-sodara,, udah nyiapin kado dan kue ulangtaun beliau,,hehe..romantisnyooooo.....kue ulang taun yang bertemakan coklat dan ada tulisan "Happy Birthday Mas Iqi", Nia persembahkan hanya untukmu mas..dengan diatasnya ditempeli angka 24..
Saya, Si Kuya, Devy sama Abe udah nyiapin kuenya, sudah pake lilin dan udah dinyalain tentunya,, pake topi ulang taun pula, dan sengaja ruangan dibikin gelap, namun Riki tak jua datang.. Entah, mungkin sedang BT atau apalah,, akhirnya kita tiup lah sudah lilinnya, dan mutusin untuk langsung hajar aja dah ke ruangannya Riki, kasih ulangtaunnya langsung bersama kadionya..

Jreng jreng,, akhirnya kita pun ke ruangannya Riki dan kita mengucapkan Happy Birthday Riki... Wish U All The Bezt..
Tapiiii,,,laaah kok Rikinya heran dan merasa aneh dengan kue ulangtaun yang udah dipersiapkan itu..
Dy bilang gini..mungkin skenario ini agak berbeda dengan waktu itu ya,,,maklum sudah lupa,,tapi intinya tetep sama

Riki : Yank,, ko 24 sih lilinnya..??
Nia : Emang berapa..??kan bener 24 taun..??
Riki : Emang saya 24 taun gitu..?? lainna taun kamari 24 mah.. alhamdulillah ketang jjadi ngora deui..
Nia : Oh,,iya gtu yank,,masa sih..??
Riki : ya itung aja, aq kan lahirnya taun 85..
Nia : sambil sibuk ngitung umur..
Kita semua : ??!!??!! dan tertawa cekakak cekikik..

Haduh,,ampuuun,,,kedodolan yang dibuat c Nia dan sebenernya untuk yang kedua kalinya.. Yang kesatunya tidak usah saya sebutkan disini..of the record.. Yang jelas ini adalah kedodolan Nia untuk yang kedua kalinya semenjak awal perjalanan sampai sesampainya kita disini..
Buset daaah,, dy kaga inget umur pacarnya sendiri,,dan salah beli lilin ulangtaun,,,hahaha..
ckckck... lucu,,bodor,, tapi dodol..
Niaaaa,,,Niaaaa..... Ada apa dengan dirimu naaaakkk...??? cupcupcup..

Kita liat bersama sama fotonya sodara-sodara


Cie cie,,romantisnyooooo...meskipun salah lilin itu adalah suatu kedodolan yang parah..tapi cukup membuat hiburan di saat cape dari perjalanan..haha..
Wah,,fotonya Nia ma Riki semua ni banyaknyaaa.....asa diulangtaunkeun yeuh,,,eh, memang ulangtaun sih,,hihihi..#siriktandatakmampu


Hey,, ini taun baru,,kita harus nyalain kembang api seenggaknya..
Tapi mungkin karena kita semua udah cape dari perjalanan, akhirnya cuman saya dan Nia aja deh yang maenan kembang api

Kita serasa anak AUTIS berdua ni,,yang lainnya pada ga ikutan..


Ga apa-apa lah, yang penting nyalain kembang api,,,meskipun waktu saat itu udah nynjukin jam 2 pagi.. (udah lewat banget taun barunya... -_-")



Yu mari waktunya kita tidur, dan saya sebenarnya masih merindukan berendam air anget Garut.

Tik tik tik,,waktu berdetik dan akhirnya pagi hari pun tiba,,mari kita bangun,,sarapan dan rencananya mau berendem ato renang..Horee...
Saya pun mandi dan sial,, pas mandi pas mati lampu..haduuuuh... #gelapgelapansendirian
Hayu kita pergiiii...gooo...
Tapi ternyata berendemnya ga jadi,,hikz.. Ya sudahlah never mind,,yang penting jalan-jalan.. Jalan-jalan lah kita menuju pusat belanja barang-barang yang terbuat dari kulit,,dan saya pun tergoda untuk beli sendal 1 pasang..haduuuuh.. tergoda wae.. -_-"

Siang tiba dan kita semua lapaaaar... Pilihan makan ada di Asep Stroberi..Sejujurnya, saya belum pernah kesana,,katanya sih enak masakannya trus sambelnya juga ada stoberinya,,trus tempatnya enakeun..
Really..?? Hayu ah kita buktikan..sebelumnya beli dulu oleh-oleh Garut yaaaaa.... Inget c Ervan pengen Chocodot.. Okeh lah saya beliin..

Mungkin jam tiga.an kita semua nyampe di Asep dengan badan sudah agak lelah dan sangat LAPAR..
Pesan menu..tapiii.....zzzzzzzzzzzzz......
lama banget dah.. satu jam lebih kita nunggu tapi makanan blm dateng2 juga..
"Toloooong,,toloooong..", mungkin cacing2 yang ada di perut saya udah teriak2 kaya gitu tuh sangking lamanyaaa....
Ya sudahlah, kita poto2 aja dulu daripada teriak2 karna kesel..


Haha,,tumben-tumbenan saya mud buat ngedit foto2nya,,haha..

*kesan makan di Asep Stroberi..
"Makanannya biasa aja sih,, gtau itu karna akumulasi kesel saya menunggu makanan itu dateng.. Hmm,, sambelnya biasa aja,,dikit banget lagi dah dikasihnya..Tempatnya,,hmm,,lumayan enak c kalo masalah tempat". hanya saran saya,, "Tolong pelayanannya ditingkatkan yaaaa,,,,,,,,pelanggan pada bosen ni nunggu lama,, ga gesit deh para pelayannya". Saya masih lebih suka masakan Bu Imas sih,, hehe..

Finally, udah waktunya pulang..

Huuuffffttt.... Kita harus cepat pulang ni, karena waktu udah sore dan saya udah kangen rumah..hehehe..#homesick
Mamaaaaaa....Im coming back..

Wah,,seru seru...Taun baruan kali ini bisa bareng-bareng lagi sama sahabat-sahabat saya and also bareng sama Si Kuya..
Pengalaman hari pertama di taun ini ga bakal bisa terlupakan,, begitupun dengan taun sebelumnya waktu kita di Purwakara.. :-)
Saya pasti rindu saat-saat kaya gini ketika nanti kita semua udah dalam masanya untuk hidup dan membina keluarga masing-masing..
Hope us will get better and better always..

Love U All.. Muaah..
Continue Reading...

Saturday 8 January 2011

Resolusi Saya.. *Pray 2 make it REAL*

Hmm..
Basi juga yaaa kalo ngomongin resolusi udah tanggal segini....tepat seminggunya di bulan Januari..


Tapi, gatel juga ni jari pengen ngetik resolusi di tahun yang baru ini..
Mungkin emang udah basi ya ngomongin resolusi hari geneee..tapi gpp deh daripada penasaran, nanti jadi nightmare buat saya..haha.. lebay..


Resolusi saya ga akan banyak-banyak dan muluk-muluk mungkin seperti orang lain..


Di taun ini saya pengen banget :


# Masih dipercaya untuk ngajarin privat.
# Punya kerjaan lain yang baru n bisa buat saya merasa nyaman.
# Punya kura-kura beneran.
# Beli jas ujan satu lagi.
# Punya keberanian untuk bisa belajar nyetir mobil..hahha..
# Punya penghasilan 5 juta per bulan.. (mungkinkaaaaahh..??)
# Pengen punya netbook.. (Harus nabuuuung nabuuuung)
# Keinginan yang umum bagi wanita...tapi saya ingin kurusin badan.. Nurunin 10 kg dalam waktu satu tahun suatu keinginan yang tidak terlalu muluk2 saya rasa..hahaha...*tapi ga bisa ninggalin coklat dan also baso,,haha..*
# Tidak akan cengeng..swear..!!
# Biasain puasa Senin-Kamis.
# Biasain sholat tahajud minimal dua minggu sekali deh..
# Mamah, papah, adik  dan seluruh keluarga saya sehat semuanya.
# Keterima CPNS tahun ini,, mudah-mudahan bareng sama "Si Kuya"
# Mungkin ini terlalu umum, tapi saya ingin memBAHAGIAkan orang-orang yang saya sayangi.
# Dan Last... Saya ingin menikah..(simpel tapi .....) *pray*.


Ya Allah, Tuhan saya yang Maha Agung..
Luruskan niat saya untuk bisa mencapai resolusi saya di tahun 2011 ini..
Amiiin..




080111.....03.16 PM.....
Ditulis dengan sepenuh hati dan pengharapan penuh agar bisa terwujud..
_Ega Wiwit Fitriani_
Continue Reading...

Thursday 6 January 2011

Itulah Bahagia yang Sesungguhnya

Dan saya kembali menangis (lagi)..

Saya lebih cengeng daripada saya yang dulu..
Saya banyak memikirkan segala hal yang mungkin "penting" dibanding dulu..
Saya menanggung beban yang lebih berat dibanding dulu..
Saya lebih sensitif daripada saya yang dulu..
Saya lebih takut daripada saya yang dulu..

Ingin saya kembali ke jaman dulu..
Jaman ketika saya bisa bebas, lepas dan tanpa beban..
Jaman ketika saya tidak banyak pikiran..
Jaman ketika saya hanya memikirkan diri saya sendiri..
Jaman ketika saya bisa melakukan apa saja yang saya mau tanpa memikirkan hal yang lain..
Jujur..
Saya rindu dahulu..
Saya rindu waktu itu..

Tapi jelas,, Saya Tidak Bisa..!!
Saya tidak bisa larut dalam lamunan..
Tidak bisa larut dalam khayalan..
Saya harus membuka mata..
Membuka sangat LEBAR.

Mau tak mau saya harus hadapi hidup ini..
Saya harus terima kalo saya itu akan semakin dewasa dan menua..
Itulah siklus kehidupan..
Sebelum hari tua datang saya harus menemukan KEBAHAGIAAN..
Sudah bahagiakah saya..??
Mungkin ya..
Karena ada seseorang yang sayang saya..
Tetapi saya belum bisa memBAHAGIAkan orang-orang yang saya sayangi..

Mungkin itu satu harapan saya di tahun yang baru ini..
Karena ketika kita bisa memBAHAGIAkan orang-orang di sekitar kita..

Itulah BAHAGIA sesungguhnya..


05012011.....22.28
Continue Reading...

Wednesday 5 January 2011

Saya G.A.L.A.U Lagi

Saya galau lagi..
Ya, saya galau lagi saat ini..
Entah kenapa saya selalu diserang oleh penyakit galau..


Ketika sesuatu yang kita peroleh tidak mampu mencukupi apa yang kita butuhkan..
Seringkali kita merasa kecewa, marah, kesel, dan terkadang memaki diri sendiri..
Ketika itu kita sering dilanda bisikan-bisikan yang mengundang pemikiran yang mendalam, tapi butuh pemikiran segar untuk memutuskannya..


Saya mau itu, tapi saya kecewa dengan apa yang saya dapat sekarang..
Saya ingin lebih,, dan saya yakin saya bisa..
Tapi terlalu banyak pilihan dan pertimbangan sehingga bingung selalu menghantui saya dan akhirnya malah saya tidak bisa memutuskan apa-apa..


Saya hanya ingin lebih baik dari ini..
Apakah saya salah jika saya menginginkan lebih..??
Apakah saya terlalu serakah..??
Apakah saya kufur nikmat..??


Entahlah,,
Yang jelas saya sedang jenuh dan sangat menginginkan perubahan..


Tuhan, tolong saya,,
Tolong bimbing saya..
Continue Reading...
 

KuraKura_Cantik'z House Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon