Friday 31 December 2010

Semuaaaa Tentang 2010

Ya ampun..
Ini bener tanggal 31 ya..??
Ya,, ini tanggal 31 dan ini adalah hari terakhir di 2010.

Inget-inget lagi ngapain aja yaaa waktu taun 2010..??

Hmm..Taun 2010 adalah taun ketika saya :

1. Taun baruan bareng sahabat-sahabat saya (dan dengan pacarnya masing-masing) juga dengan Si Kuya untuk yang pertama kalinya.. Di Purwakarta,,Seruuu...!!! dan diakhiri dengan jalan-jalan di Jakarta bersama mereka.
http://www.smileycodes.info

2. Tidak merayakan valentine's day.. Hey, kan 'haram', hehe.. Emang ga begitu penting juga c..hehe..

3. Bulan Februari dan Maret yang penuh dengan perjuangan, deraian air mata dan pengorbanan dan ingin rasanya teriaaak..http://www.emocutez.com Saat-saat penelitian dan berusaha sekuat tenaga untuk bisa selesai skripsi dan sidang.
Akhirnyaaaa....http://www.emocutez.com saya bisa juga menyelesaikan skripsi dan sidang. Setidaknya sudah 'sedikit' membahagiakan orang tua saya.

4. Finally, akhirnya saya wisuda juga bulan April. Alhamdulillah, sedikit lega. Dengan didampingi orang tua dan Si Kuya saya resmi dianggap bukan lagi warga UPI.

5. Saatnya mencari kerja, alhamdulillah saya dapet kerjaan di SD Nur Al-Rahman di Cimahi dengan sallary yang 'lumayan', meskipun hanya sebagai observer dan tidak berlangsung lama, hanya sampai 1,5 - 2 bulan aja sampe bulan Juni. Saya ingat, sampe dibagi rapot semester genap.

6. Tahun ajaran baru, saya mendapatkan kerjaan lagi, kali ini bukan di SD, tapi di SMA SMK Assalaam Bandung dan sampai sekarang saya masih bekerja disana.
Hey, tanggal pertama saya bekerja disana sama dengan tanggal dan bulan saya lahir. # Hari Berkah di Hari Spesial
Hmm, meskipun sallary tidak sebesar di SD, namun alhamdulillah, saya sudah merasa kerasan dan betah disana. Suasana kerja dan guru-gurunya asik diajak ngobrol.

7. Alhamdulillah, tawaran menjadi "wanita magrib" masih ada sama saya. Hehe, wanita magrib bukan negatif yaa. Memang saya bekerja magrib, tapi sebagai seseorang yang mencerdaskan anak bangsa a.k.a gruru private, hehe.. Hingga semester ganjil berakhir, saya masih punya murid untuk saya bimbing. Alhamdulillah.

8. Menjelang bulan November, ga kerasa bulan ini bulan yang penuh berkah. Bulan Anniversary saya, bulan ketika Si Kuya ulang tahun, dan bulan Si Kuya juga menyelesaikan skipsinya. Dan bulan ketika saya diberi kado cincin (meskipun bukan emas) darinya. Bikin saya http://www.emocutez.com (lagi).

9.Bulan terakhir tahun 2010,, bulan Desember, bulan ini tepatnya dan memang sekarang masih bulan Desember. Ada hal yang menyedihkan dan sekaligus menyenangkan.
Mencoba peruntungan mengikuti tes CPNS di kawasan Kab. Bandung dan ternyata saya belum beruntung. Hikz..http://www.emocutez.com
Tapi menjelang hari akhir bulan desember  (baru kemaren), saya senang karena Si Kuya akhirnya sidaaaang juga. Hore Hore.... Sidang dengan hasil "tanpa revisi" dan IPK yang lebih besar daripada saya..ah,,kalah.. #jingkrakjingkraksambiljogetjoget

http://www.smileycodes.info

10. Dan hari iniiii,,,horeee... Saya mau taun baruan lagi sama Si Kuya dan sahabat-sahabat saya lainnya..#jingkrakjingkraklagisambiljogetjoget
http://www.smileycodes.info

Alhamdulillah, ketika semuanya direnungkan, banyak hal yang perlu dan harus saya syukuri.
Wish me and us luck in 2011.



Welcome 2011. Here I Am..

0 comments:

Post a Comment

 

KuraKura_Cantik'z House Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon