Tuesday 5 October 2010

Efek Syndrom *Pelupa Akut*

Pagiii....
Sampai juga di hari selasa.. Hari dimana saya harus perhgi ke sekolah, setelah semalam menemani Si Kuya mengerjakan revisi skripshit,,hehe...
'Begadang jangan begadang,, kalau tiada artinya' Sepenggal kata-kata dari Bang Roma,, saya termasuk orang yang menyukai lagu-lagu beliau,,hehe.. :D..
Tapi karena begadang kali ini ada artinya dan ada perlunya,,berarti dibolehkan.. #alasan..

"Ah, nanti saja perginya jam 07.00 pagi,, kalau pergi jam segini,, (setengah tujuh) nanti telat ikut do'a pagi,, jadi mending dari rumah jam 07.00 aja, biar sekalian ga ikut do'a pagi,, lagian juga jam saya masuk kelas hari ini kan jam 08.20" pikir saya. Jadi, nyantei dulu sajaah...hehe..

Biasanya, pagi-pagi saya jarang sekali sarapan, tetapi hari ini tidak seperti biasanya,, saya sarapan nasi kuning dulu,, nyantei banget..
Jam dinding dan jam tangan saya sudah menunjukkan pukul 07.00, WIB tentunya.. saya pun berangkat ke sekolah menjadi insan yang mencerdaskan anak bangsa.. Yupz,, jaket, helm, sepatu sudah disiapkan semua..Let's go.. Berangkaaaat....!!!!

Dengan santainya saya melakukan perjalanan dari rumah saya ke sekolah, tentunya dengan motor mio papah saya (#bangga) dengan bebaaaaasss,,,, tanpa pikiran dan beban apa-apa.

Finally, sampai juga di sekolah,,  Seperti biasa, parkir dan turun dari motor "papah saya",,hehe..
Sejenak terdiam, dan saya baru menyadari efek yang ditimbulkan dari syndrom *pelupa akut* yang ternyata secara tidak sadar masih saya derita hingga saat ini..hikz..
Kedodolan tingkat tinggi yang 'terparah' mungkin terjadi hari ini..
"Saya ternyata tidak membawa tas"
Entah apa yang ada di pikiran saya saat itu,,bingung, aneh, ga percaya.. Karena saya benar-benar baru menyadarinya saat saya turun dari motor. Anehnya, ketika dalam perjalanan, saya tidak ingat ada sesuatu yang tertinggal atau ada sesuatu yang kurang.
Aneh.........Aneh apa dodol ya...??? :-?
Padahal sepatu, jaket, helm sudah saya persiapkan dengan baik dan matang,, Tapi tas yang 'sepenting' itu bisa saya lupakan...???#sial..

Bisa dibayangin kan gimana rasanya pergi "kerja" tanpa membawa tas yang pastinya di dalamnya berisi semuaaaaaaaa barang yang kita perlukan sehari-hari.
Damn, ingatan saya yang pertama langsung teringat "handphone",, thats my soul..
Huuufffttt... nyawa saya bagai hilang seketika.
Mungkin ada yang cemas, khawatir, ataupun marah. Entahlah!! Semua akan terjawab ketika sampai rumah nanti.

Hari ini saya masuk 3 kelas, SMK semua, untungnya semua perangkat pembelajaran ada di ruangan mungil saya,,hehe.. Kebetulan agenda hari ini adalah pengisian Kartu BK. OK,, ke kelas is no problemo..!!
Sampai siang tiba,,saya sudah selesei masuk kelas dan mengerjakan tugas saya sebagai guru BK.
Wah, waktunya makan siang dan saya lapar..#ga nyadar kalo tas ketinggalan.
Saya hendak membeli makanan a.k.a lontong kari di kantin, namun damn, saya lupa kalo tas saya lupa dibawa dari rumah. Ya sudah, beli makanan pun urung saya lakukan..

Jreeeng,,, saya kepikiran berbagai hal saat itu :
# Damn, saya lupa kalo saya lupa membawa tas (hal itu membuat saya kelaparan,,hikz..)
# Damn, tadi motor saya bensinnya 'sakaratul maut' (pasti habis dan harus didorong kalo tidak segera mengisi bensin)... and a think.. "Duit dari manaaaa cobaa...???" Tidak pantang menyerah, saya terus berusaha dengan cara "mengkodok-kodok"... Alhamdulillah, saya nemu juga uang lima ribuan dari saku jaket saya. Yang pasti buat beli bensin, bukan buat makan.. T_T
# Damn, ternyata sejak dari tadi saya tidak membawa perangkat wajib pengendara motor (SIM dan STNK). Untung saja, tidak sedang ada razia polisi hari ini.
# Damn, Saya tadi tidak membawa pulpen hitam yang selalu ada di dalam tas saya yang ketinggalan, yang ada hanya pulpen merah yang selalu ada di ruangan saya. Alhasil, pulpen pun saya harus pinjam. #mengenaskan dan memalukan
# Damn, saya pasti akan dimarahi papah saya yang sering mewanti-wanti saya untuk selalu membawa SIM dan STNK kemanapun perginya.
# Damn, dan mungkin saya akan ditertawakan atau dimarahi Si Kuya akibat kedodolan saya hari ini


"Sekilas mengenai syndrom *pelupa akut* yang ternyata masih belum mau pergi dari dalam diri saya"

Saya tidak tau apakah penyakit ini benar adanya, dan entah darimana sebab musabab terjadinya syndrom tersebut. Namun, memang 'lupa' itu sering terjadi pada diri saya.. #haduuuh,, capedeh..

Ketika SMA dulu, saya beberapa kali lupa membawa buku pelajaran yang sebenarnya harus saya bawa. Teman sebangku saya ketika kelas 3 SMA, Intan, sudah faham dengan hal tersebut (maklum, saya bukan satu kali saya lupa), jadi sudah tidak aneh bagi dia,,hehe..

Pun ketika kuliah, sahabat-sahabat saya sudah sangat memahami dan mungkin terlalu sering "memaklumi" *pelupa akut* saya.
"kalau tidak ada barang yang ketinggalan di kosan saya, bukan ega namanya", berikut komentar dari salah seorang sahabat saya, Mae. Yang ketika jaman kuliah dulu, sering sekali saya singgah di kosannya. Saking seringnya disinggahi, sering juga barang saya yang tertinggal disana.
Beberapa barang saya yang pernah ketinggalan disana :
* kaos kaki
* dompet
* HP
* sarung tangan motor
* Helm
* buku
* flashdisc
* bahkan sampai "alat kosmetik"
Itu yang saya ingat, mungkin ada beberapa barang lagi yang pernah tertinggal disana, tapi lagi-lagi saya lupa apaan,,hehe..#saking banyaknya mungkin.

Ketinggalan, kunci motor pun masih kadang saya alami.. (ga sering lhoo), kunci masih menempel di otor atau sejenisnya lah..#tragis,, untung motor saya tidak tercuri.

Pun saya tidak menyadari kalau syndrom *pelupa akut* masih betah berdiam dan bertapa dalam diri saya. Apeeeet pisan..!!

Dan kejadian hari ini adalah "kedodolan tingkat tinggi" yang saya alami akibat efek syndrom *pelupa akut*.

Sorry Myspace Comments
Hey,, jangan melakukan hal yang sama seperti saya yah...



Help Me untuk menyingkirkan syndrom itu dari dalam diri sayaaaaa.......#teriak sangat keras


Need Ur Help...!!!

0 comments:

Post a Comment

 

KuraKura_Cantik'z House Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon