Thursday 22 July 2010

Hari Berkah di Hari Special.. (semoga)

Tanggal 22 Juli 2010 pukul 19.02..
Saya baru mud lagi menulis..padahal ceritanya saya pengen banget nulis ketika hari spesial itu..Selang 18 hari ternyata malesnya.. (hwaaa,,, lebih dari setengah bulan..)
Dasar..emang penyakit malez kalo udah kambuh jadinya begini...

First I want to say Alhamdulillah Ya Allah.. Engkau telah limpahkan rahmat yang banyak kepada hamba...

Hari itu (sebentar..saya ingat-ingat dulu..) kalo ga salah hari Rabu tanggal 7 Juli 2010 pukul 11.00 WIB saya akhirnya tiba di Yayasan tempat saya diterima bekerja sebagai tenaga kependidikan disana (katanya..) dan saya bertemu dengan seorang bapak-bapak yang kira-kira umurnya 1/2 dari 100 mungkin,, karena saya memang disuruh menemui beliau oleh pihak SMA SMK.. Ternyata memang maksudnya adalah untuk menjelaskan mengenai seluk beluk dan aturan-aturan yayasan serta memberikan surat kontrak diterima di SMA si yayasan tersebut.. dan saya juga diharuskan untuk mengisi biodata dan hari pertama saya bekerja disana.. Ternyata,,hari pertamanya itu adalah hari Jum'at.. Shockin,, dan senyum-senyum sendiri.. :-D

Hari Jum'at itu tepat tanggal 9 Juli 2010.. dan bertepatan dengan hari lahir saya 9 Juli 1987..
Senyum-senyum sendiri karena saya mengisi hari pertama saya bekerja dan biodata tanggal lahir saya sama.. hanya tahunnya saja yang berbeda..
Senangnyaaaa hari itu..:-)

9 Juli 2010 -------> 9 Juli 1987..
Hari berkah di hari special..
I hope.. (pray)

0 comments:

Post a Comment

 

KuraKura_Cantik'z House Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon