Friday 30 July 2010

Cerita Template

Telah lama sekali blog ini diciptakan.. Sudah hampir 7 bulan menuju 8 bulan yang lalu saya menciptakan blog ini, namun tidak pernah diapa-apakan.. Karena saya "gaptek", tidak mengerti dan tidak tahu bagaimana dan untuk apa blog itu.

Sampai suatu ketika, saya melihat banyak orang yang yang mempunyai blog yang bagus, dan saya ingin seperti mereka. Tapi lagi-lagi, saya tidak tau bagaimana caranya. Saya memang tidak pernah belajar ataupun diajarkan oleh siapapun, baik di bangku sekolah maupun kuliah bagaimana caranya membuat blog dan untuk apa blog diciptakan. Tetapi, karena saya sering juga melihat blog-blog orang yang bagus menurut saya, sayya jadi kepikiran untuk mempunyai blog (saya ga nyadar kalo sebenarnya saya sudah pernah membuat blog). Lalu saya tersadar..begini kata saya : "eh,, perasaan saya teh punya blog da,, apa ya namanya lupa,, apa ya passwordnya lupa,,".. Truuuus saya inget-inget lagi. Yups, akhirnya nemu juga, meskipun melewati berbagai trial and error,, salah password lagiii,, salah password lagi, untungnya penyakit lupa saya tidak kambuh terlalu parah saat itu.

Lagi dan lagi saya bingung bagaimana agar blog saya ramai dan mempunyai catatan-catatan yang banyak dan bermutu (meskipun sampai sekarang itu belum terwujud).
Dulu, waktu awal saya membuat blog, saya sempat menulis sebuah post (sebenarnya mengcopy) yang berjudul Guru Profesi Paling Sehat di Dunia (lihat posting saya bulan Januari)yang diambil dari situs www.detik.com kalo ga salah.. Oh, saya ingat bagaimana cara menulis posting,,Hmm..berfikir sejenak.. Ya, akhirnya saya dapat menulis post yang berikutnya.. mengenai cerita saya saat menjadi observer di SD di kawasan Cihanjuang.. Yess,, dan saat itu saya sangat senang, karena setidaknya saya sudah tau bagaimana cara memposting dan "menghidupkan blog" yang sudah sekian lama vakum. (mungkin termotivasi juga oleh Uniie Yunita Uniietha) yang ingin membuat blog, sedangkan saya,, sudah punya blog, tapi ga ngerti harus diapakan (terlihat sangat bego).

Dari situlah saya mulai suka menulis (meskipun masih menulis tulisan yang "kurang penting" atau mungkin "tidak penting"), gpp.. bagi saya itu penting.
Tapi ada satu hal yang menggelitik saya dan menimbulkan pertanyaan baru bagi saya "Ko blog orang lain latarnya bisa bgus yaa...???" "ko saya ga sih..???" "gimana caranya sih..??" (banyak pertanyaan dalam benak saya dan saya tidak tau jawabannya apa dan caranya bagaimana..)

Sampai suatu ketika lagi, saya bertanya,, lagi-lagi nanya ke Uniie Yunita Uniitha (padahal saya belum pernah bertemu dengannya), sok kenal.. :D.. Namun, dengan baik hati dia menjawab semua pertanyaan saya yang terkesan bego dan tidak tahu apa-apa..hehe.. Yes, i got it.. Saya sudah tahu bagaimana membuat template yang lucu-lucu.. katanya dowload aja di google, cari.. Oke,, dan saya melakukannya.. Teriimakasih..^^,

Hari itu pula, saya langsung searching template2 yang bagus.. pusing,, karena kebanyakan.. Kebetulan ayahnya bunda samasama lagi online, dan saya berkonsultasilah dengan beliau meminta saran template yang mana yang bagus untuk blog diriku ini..
Ribet juga ternyata,, yang ini salah,, yang itu salah,, yang ini kurang,, yang itu kurang.. (jadi maunya yang kaya gimana ayaaaah...sudah menjerit-jerit karena cape).. Lebay sebenarnya..
Dari mulai template yang ini


yang ini





yang ini.. Sebenarnya yang ini udah fix.. Katanya bagus, kan blog "bunda" tulisan sehari-hari..
Hmm.. tapi saya masih mau mencoba-coba.



Coba yang ini


Sebenernya yang ini sempet udah fix juga sih,,katanya sederhana.. hmm... tapi ganti lagi ah.. terlalu pinkies..meskipun bagus juga sih..




Dan sebenernya masih banyaaaaaaakkkk lagi template-template yang saya coba,, tapi ga diupload semuanya, karena kebanyakan dan udah cape, jadi yang diambil cuman segini doank.

Akhirnya pilihan akhir jatuh pada template yang sekarang,, berbunga-bunga kaya anak TK,, hahaha...Tapi saya suka saya suka, hehe.. Meskipun belum sekeren blog yang punya orang-orang, tapi setidaknya saya sudah bisa membuatnya menjadi lebih indah (meskipun sedikit) dan menjadi tidak terlalu gaptek lagi (meskipun masih).
Jadi inget kata-kata "dya" yang selalu bilang.. 'Bukan ga bisa, tapi belum coba'.
Continue Reading...

Thursday 29 July 2010

Wanita Perkasa diantara Hole Way (Jalan Bolong)

Hari ini hari kedua..
Tepat tanggal 29 Juli 2010, saya pergi pukul 07.15 WIB. sekitar 20 menit lebih awal daripada hari pertama. Biar ga macet, pikir saya.

Sedang menikmati perjalanan menuju tempat tujuan, dengan melewati jalan yang memang kurang bagus (dibaca : jelek), saya masih bisa enjoy menikmatinya karena sudah terbiasa melewati jalan yang seperti itu (sebenernya mau teriak atau jerit-jeritan di jalan juga percuma, ga akan bisa mengubah jalan tersebut menjadi bagus dan indah). Jadi, santai sajalah kaya di pantai.. buka baju buka celana main bersama ombak.. Hwahaha,, Jaka Sembung makan bonteng.

Ketika sedang asyik menikmati perjalanan, tiba-tiba saya kesal, bt dan menyesal. Kesal karena banyak diamnya, macet banget. BT karena ga nyampe-nyampe. Menyesal mengapa saya memilih lewat jalan itu.. T.T
Sebenernya saya tau, daerah yang terkenal dengan banyaknnya pabrik konveksi (dibaca moh. toha dayeuhkolot) itu memang terkenal pula dengan daerah yang macet, tetapi saya tidak menyangka kalo macetnya sangat amat luarrrrr biasaaaa.... Udah jalannya bagus banget, banyak bolong-bolongnya pula, dan banyak cairan coklat yang menggenang memenuhi bolong-bolong tersebut.. ditambah dikali maceeeeetttttt banget, macetnya ga kuaaaat...

Huh,, pagi yang melelahkan, terlihat seperti lautan mobil, motor dan manusia yang berserakan diam tanpa bisa maju, (bisa sih, tapi sedikit sedikit, merayap).





Liat donk,, saya masih bisa mengambil gambar ketika sedang mengendarai motor mioku tersayang (motor mio papah saya sih sebenarnya),"mengaku-aku". Motor susah sekali lewat, banyak diamnya, disebelah kanan mobil-mobil, yang kebanyakan mobil angkot berserakan dan "diam" semuanya, sehingga menyebabkan orang-orang yang berkendara dengan angkot memilih untuk keluar dari angkot dan berjalan kaki. Alhasil, disebelah kiri motor, banyak sekali pejalan kaki, dan saya diapit kanan oleh mobil yang berserakan dan sebelah kiri oleh pejalan kaki, yang juga berserakan.

Haduh, Mohon Bapak yang berkepentingan tolong perbaiki jalannya donk supaya saya dan pengguna jalan lainnya bisa melewati jalan ini dengan selamat sampai tujuan karena hari ini saya akan menghadiri Workshop MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan Konseling) se- Kab. Bandung yang dilaksanakan di SMAN 1 Margahayu Kab. bandung dengan lancar. Amiiiin.

Saya juga sempat bingung, kenapa ya saya memilih alternatif jalan ini untuk menempuh perjalanan ke Margahayu, padahal banyak juga jalan-jalan lain yang bisa menjadi alternatif menuju kesana (mungkin saya berjodoh dengan jalan itu).

Pukul 08.20 WIB. Akhirnya saya sampai juga di lokasi ini, SMAN 1 Margahayu Kab. bandung.
Huh.. 1 jam 5 menit sudah saya habiskan untuk menuju ke TKP ini (terasa panjang........dan lebar...........), padahal kalau jalanannya sehat dan normal, saya bisa menempuhnya selama setengah jam (seperti halnya pada hari pertama)Artinya, sudah 100% lebih sudah waktu tambahan yang sudah saya tempuh menuju lokasi yang sama dari lokasi yang sama pula, demi untuk menghadiri workshop, yang memang akan menambah khazanah keilmuan dan praktis saya menjadi seorang tenaga kependidikan di sekolah, juga bisa bertemu dengan kolega-kolega (dibaca 'koleha' kalo bahasa Jerman)yang seprofesi. Senangnyaaa... :)

Hufft,, memang saya wanita perkasa.. melawan arus, menempuh badai, lewati lembah meski keadaan tubuh sedang kurang delicious (dibaca ga enak badan.. -_-"

Dan mungkin bila nanti..
Ku tak mau lewat sana lagi..
Kalau hari kemarinnya..
Hujan teruslah melanda..
(lyrics by e_9a.diz_cantik diadaptasi dari lagu Ariel Peterporn,, maap salah Peterpan)

Enough..!!! Cukup sudah saya melewati jalan indah tersebut..-_-"

Cukup sudah..
Batas waktu..
untuk mengatakan..
Ku tak sudi lagi..
Untuk jalan..kesanaa..
Kalau kemarin hujaaan..
(lyrics by e_9a.diz_cantik diadaptasi dari lagu Glenn Fredly)
Continue Reading...

Thursday 22 July 2010

Hari Berkah di Hari Special.. (semoga)

Tanggal 22 Juli 2010 pukul 19.02..
Saya baru mud lagi menulis..padahal ceritanya saya pengen banget nulis ketika hari spesial itu..Selang 18 hari ternyata malesnya.. (hwaaa,,, lebih dari setengah bulan..)
Dasar..emang penyakit malez kalo udah kambuh jadinya begini...

First I want to say Alhamdulillah Ya Allah.. Engkau telah limpahkan rahmat yang banyak kepada hamba...

Hari itu (sebentar..saya ingat-ingat dulu..) kalo ga salah hari Rabu tanggal 7 Juli 2010 pukul 11.00 WIB saya akhirnya tiba di Yayasan tempat saya diterima bekerja sebagai tenaga kependidikan disana (katanya..) dan saya bertemu dengan seorang bapak-bapak yang kira-kira umurnya 1/2 dari 100 mungkin,, karena saya memang disuruh menemui beliau oleh pihak SMA SMK.. Ternyata memang maksudnya adalah untuk menjelaskan mengenai seluk beluk dan aturan-aturan yayasan serta memberikan surat kontrak diterima di SMA si yayasan tersebut.. dan saya juga diharuskan untuk mengisi biodata dan hari pertama saya bekerja disana.. Ternyata,,hari pertamanya itu adalah hari Jum'at.. Shockin,, dan senyum-senyum sendiri.. :-D

Hari Jum'at itu tepat tanggal 9 Juli 2010.. dan bertepatan dengan hari lahir saya 9 Juli 1987..
Senyum-senyum sendiri karena saya mengisi hari pertama saya bekerja dan biodata tanggal lahir saya sama.. hanya tahunnya saja yang berbeda..
Senangnyaaaa hari itu..:-)

9 Juli 2010 -------> 9 Juli 1987..
Hari berkah di hari special..
I hope.. (pray)
Continue Reading...

Tuesday 6 July 2010

Saatnya Micro teaching..

Hai..
hehe...balik lagi..
Sekarang dengan cerita yang bersambung dari note yang kemaren..(akhirnyaa ngelamar juga disana)

Hari ini tanggal 6 Juli 2010..
Jadwalnya buat micro teaching di SMA Assalam Bandung (akhirnya jadi juga ngelamar disana setelah banyak pertimbangan,,hahaha...)

Ga dibilangin sih jam berapanya,,tapi saya datang pukul 09.30 pagi..
Hwaa,,,mau micro teaching,,tapi baru review materi buat bimbingannya waktu pas pagi hari,,sebelum mandi,,hahaha...meskipun ngeprintnya mah udah sih dari waktu malem juga..

Kucluk kucluk kucluk...
Yupz,,tibalah di SMA yang dimaksud,,dengan menenpuh perjalanan kurang lebih setengah jam lah..memakai motorku tersayang,, :-D
Taraaaaa...... ini loh gambar sedikit plangnya sma assalam..hehe...

Emang bangunan sekolah belum keliatan bagus kaya SD atau SMPnya yang di Balong gede sih dan muridnya juga ga sebanyak SD atau SMPnya (mungkin juga karena faktor jauh dari kota kali yaaa... kan di kabupaten,,hehe...). tapi suasananya lumayan,,enakeun juga...

Pas dateng,, ternyata masih ada juga yang masih di wawancara..hehe.. aq kira wawancaranya udah selesei waktu hari sabtu kemaren bareng-bareng sama saya,, :-D

Sambil nunggu yang lagi wawancara,, eh dapet kenalan baru lagi deh..yang ngelamar juga disana.. Motivasinya banyak,, tapi rata-rata mereka ngelamarnya di yayasan pusat dan dipanggil ke unit SMAnya..
Ngobrol-ngobrol sama banyak orang baru juga seruu,, berbagi pengalaman,, berbagi cerita,, seru lah pokoknya mah..

Akhirnya tibalah saya dipanggil untuk micro teaching,, (weizz,, yang pertama lho).. Jelas juga lah yang dipanggil pertama,, lah wong saya wawancaranya juga sudah waktu hari sabtu kemaren,, hehe..
Tapi anehnya,, ko ga deg-degan ya ketika mau masuk ruangan,, nyantei dan biasa aja..
Di dalem ternyata ada 1 orang yang nilai saya...
trus ada 4 orang guru dan karyawan yang "purapura" jadi murid,,hehe...
Seru seru seru...
Padahal waktu pas ppl,, males banget deh masuk kelas.. (aneh ya)
Yah begitulah saya,,dengan suara yang gordes,, da katanya sampe kedengeran ke luar pas saya ngajar.. :-D
Abis ngajar ada evaluasi..
Saya ngobrol sama bapak yang tadi nilai ngajar saya,,hehe...
Dikasih taulah mana yang salah,, mana yang kurang.. :-p
Tapi kayaknya keterima deh.. (hahaha... PD banget yak..hehe..),, soalnya besoknya saya disuruh langsung ke yayasan pusat..

Hehehe..seru juga yah ternyata..
Seru mungkin karena saya baru pertama merasakannya kali yaaa,,, hehehe...

Eh,, ternyata ada juga yang rumahnya sama daerahnya,, tadi kita ngobrol ngobrol banyaaaakkkk... cerita ceritaa.. namanya Yunita.. kepanjangannya ga tau yunita apaa..
Karena pulangnya searah,, kita bareng deh.. Saya nungguin dy selesei mikero teaching.. (padahal bisa aja c pulang duluan),, tapi biar ada temen ah,,jadi ga apa apa nunggu juga.. ^^,


Good luck for me..^^,

http://www.cariuangfacebook.com/?id=e_9a.diz_cantik

http://lanjut.in/adityaratri
Continue Reading...

Monday 5 July 2010

Akhirnya ngelamar juga disana..

Yup...nyambung yang hidup adalah memilih dan menentukan yaaa...

Hmmm... Akhirnya,,saya memutuskan juga untuk melamar di sma yang teman saya berikan lowongannya kepada saya..

Waktu itu tanggal 3 Juli 2010..waw,,pas banget sama ulang taun adik sayah,,haha...
Saya ke sma tersebut (boleh dibocorin lah...sma assalam,, :-D)
Dengan PDnya dan dengan pembuatan surat lamaran yang serba mendadak,, baru diprint semalemnya,,haha...dan dengan PDnya juga kesana,,meski tak tau alamat pastinya..hikz..
Berjuan sendiri cari-cari alamat yang memang lumayan juga jaraknya dan lokasinya bukan di kota,,perjuangan perjuangan.. Blm juga tau alamatnya,,udah PD aje bikin surat lamaran dan kucluk kucluk kucluk dateng sendiri.. (memang saya wanita perkasa.. :))) #lebaiii,,haha...

Ok,,akhirnya dengan modal tanya sana tanya sini,,sampai juga saya ke tempat tujuan..
dan setibanya disana.. waw..ternyata ada beberapa orang juga yang lagi nunggu untuk diwawancara kerja..
What..?? wawancara..?? wew,,saya ga tau kalo hari itu langsung ada wawancara kerja... lah baru juga ngasihin lamaran kerjanya tadi ko,, langsung di wawancara aja..
Gpp.. Tenang Ga..hehe...
Deg,, ngeliat c bapa yang mau ngewawancaranya serem juga,, agak2 gimanaaa gitu,, kayaknya galak gitu..

Hmm,, lagi nunggu giliran wawancara,,dengan ditemani kenalan baru saya,,mau diwawancara juga.. dulunya kuliah di jurusan pend. matematika upi angkatan 2004..
Ngobrol ngobrol dikit,, sambil nunggu waktu..
Akhirnya,,c tteh itu dipanggil duluan,,dan kemudiaaaannn,,, giliran saya...

Masuk ke ruangan,,biasa aja,,ga tegang..
pas wawancara,, ketegangan mulai muncul lah sedikit,,we,, ternyata c bapak tegas banget yah..
Saya sampe sempet bingung juga mau ngobrol apa,,haha... tapi akhirnya lancar-lancar aja..
Dan yang saya kagetkan lagi,,
Wah,,ternyata ada micro teachingnya juga,, alias tes mengajarnya.. Hmm..karena saya ga mempersiapkan semua itu,, jadinya c bapak memberi kesempatan saya untuk mikro teaching pada hari selasa ntar tanggal 6 juli 2010,,yaah,,sekitaran jam 9 ato 10an lah..

Apa yang terjadi yah ntar hari selasa..???

degdeg..degdeg..

Siapin satlay egaaaaa,,,, jangan browsing mulu.. haha...

Yuk siapin dulu buat besok,, besok tunggu ceritanya yaaa....

http://www.cariuangfacebook.com/?id=e_9a.diz_cantik

http://lanjut.in/adityaratri
Continue Reading...

Friday 2 July 2010

Hidup adalah Memilih dan Menentukan

dilema..

dilemaaa mulu dari waktu itu..
dasar plinpan..

Terus aja dipikir pikir..akhirnya malah bingung sendiri..

Pilihan mulu,,pilihan lagi,,pilihan lagi,,pusiiing...
Tapi kata "dya",,saya harus berani untuk memilih,,dan menurut buku yang saya baca,,yang juga dapet dari "dya",, hidup itu adalah memilih dan menentukan,,jangan sampai kita ada di tengah-tengahnya..
Sampai sekarang pun saya sangat suka kata-kata itu.. 'hidup adalah memilih dan menentukan', tapi emang bener juga sih..bener-bener harus memilih dan menentukan..

Setelah lamaaa dipikir-pikir..
bingung ya sebenernya ni yang nulis mikirin apa sih..??haha..
Mikirin mau kerja dimana..
Think... so many choice..
dari sd,, smp,, sma,, smk,, bahkan paud sekalipun (wkwkwk..sok laku banget),,padahal ga juga..haha...

Bingung mau milih apa..
Udah lulus,,eh malah bingung mau kerja dimana karena banyak pilihan.. (yah,,masih mending sih,,daripada bingung mau kerja apa dan ditolak banyak sekolah,,hikz..)

Flash back dulu ya..
Dulu waktu pas sidang tanggal 22 April 2010,, hari yang dinanti-nantikan pada saat itu..
Hari yang sangat membuat deg-degan karena takut dibantai dan sekaligus bahagiaaa banget karena telah selesei menempuh pendidikan sarjana saya di kampus tercinta..Universitas Pendidikan Indonesia Bandung.. (jiaah,,lengkap banget..)
Saat pengumuman bahwa saya telah lulus,,secara spontan air mata pun keluar dengan sendirinya,,tanpa diundang,,tanpa dijemput,,tanpa diminta..karena itu adalah luapan emosi kebahagiaan pada saat itu..

Pada saat wisuda,,hari yang dinanti-nantikan pun datang..
Dari dulu,,suka deh ngebayangin berada di tengan-tengah 'Gymnasium' dan memakai baju kebesaran seluruh mahasiswa yang telah berhasil menempuh jenjang pendidikannya,,diiringi dengan alunan musik yang syahdu..
(paling suka lagunya Hymne UPI..) jadi inget dulu waktu masih jadi anggota Prameswara Voice UPI,, mendendangkan lagu itu untuk semua lulusan UPI,, haru rasanya..

Syahdu wangi Bumi Siliwangi
Utara Bandung Raya
Nampak jelas bercemerlang UPI
Universitas Pendidikan..
Rentang riwayatmu
Beraneka warna..
Mentari menghias Nusa
Nusantara Bumi tercinta..

Mungkin itu sebagian lirik lagu Hyme UPI yang membuat bulu kuduk merinding saat pasukan paduan suara menyanyikannya untuk kami (para mahasiswa yang telah berhasil menempuh pendidikan sarjananya)..
Seneeeeenggg banget hari itu,,hari yang bersejarah dalam hidup saya..
Hari yang membanggakan bagi orang tua saya..
Ketika bisa melihat mereka tersenyum bangga,,tersenyum riang,,dan merasakan kelegaan yang luar biasa..
Kesenangan pun bertambah ketika pada hari yang spesial itu,,ditemani oleh orang yang special di hati saya (makasih ayah..n_n)..

Wisuda just wisuda..
Hanya satu hari..
Hari yang dipersembahkan bagi semua mahasiswanya yang telah lulus..

Setelah hari itu berakhir,,lets begin..
welcome to the real world..

Oke,,kita tinggalin masa-masa itu..
masa yang indah yyang telah dilalui sebelum akhirnya menginjak pada level berikutnya yaitu dunia nyata,, dunia karir,, dunia yang harus kita tentukan..

'Saya ga mau nganggur dulu setelah wisuda'.. 'Saya ga mau terus meminta kepada orang tua saya'.. 'Saya harus bisa dapet kerja secepatnya'.. Itu pikiran yang segera terlintas saat saya mulai perlahan-lahan meninggalkan kampus tercinta..
Meskipun sewaktu kuliah dulu juga,,alhamdulillah saya punya kerjaan yang lumayan lah kalo buat jajan-jajan sehari-hari saya mah,,hehe..
Namun, saya ingin kerjaan yang lebih pasti..

Pilihan,,pilihan terus yang ada di pikiran saya..
tawaran kerja pun saya dapet dari temen saya "Ga,, ntar gantiin ipit yah jadi guru BK di SMA A,,tapi nanti tahun ajaran baru"..Dalam hati saya berucap,, alhamdulillah,, setidaknya ada satu kesempatan kerja menghampiri saya..
Tetapi sebenernya sih,,saya pengennya di SMP atau SD,, karena saya lebih suka anak-anak yang sedang mulai berkembang daripada anak-anak yang syudah mulai terbentuk kepribadiannya,,hehe..
Lalu,,ada juga temen yang memberitahu bahwa SMP Negeri B sedang membutuhkan guru BK,,kenapa ga ngelamar disana aja Ga..??
Hmmm... boleh juga sih..
Tapinya sayang juga sih,,SMP Negeri tidak menerima guru honore,,karena Dinas Pendidikan tidak membolehkannya.. Kasihan yang susah mendapat pekerjaan.. I Think..
Ok,,berarti yang SMP didelete yah,,hehe..
Lalu,,ada lagi seorang teman yang memberitahu bahwa ada tawaran menjadi guru BK di SD C..
Wah,,tanpa pikir lama lagi sih,, saya langsung tertarik karena saya memang suka anak kecil..

Meskipun statusnya bukan pegawai tetap di sd tersebut,,dan saya hanya berstatus sebagai utusan dari UPT LBK UPI sebagai observer,,yang bertugas untuk mengisi laporan perkembangan psikologis siswa-siswi di esde tersebut.
Saya memulai observasi pada tanggal 12 Mei 2010 dan berakhir pada tanggal 24 Juni 2010..
(baca note geregetaaannnn..itu sd yang saya maksud)
Huuuffftttt..pekerjaan yang melelahkan ternyata.. Dan katanya nanti taun ajaran baru kerja lagi disana,,namun berstatus guru kontrak (masih utusan dari lembaga tentunya).

Horeee,,,libur tlah tiba... Libur sekolah akhirnya datang juga..
Di saat seperti itu,,ada seorang teman saya menawarkan juga pekerjaan sebagai guru BK di SMA/SMK swasta di Bandung,, menggantikan dia yang mau pulang kampung..
(Hmmm...saya pikir boleh juga lah,, kan yang di sd ga terlalu banyak waktu ngajarnya..).
Tapi,, katanya di sma tersebut tuntutannya harus 6 hari.. (waduh,,kan seminggu cuman ada 7 hari,,hari kerjanya 6 hari pula..)

Pilihaaannnn...Itulah yang dirasakan...
Pilihan...
Mau sd atau sma..
Pilihan...

Setelah berpikir cukup keras dan agak lama,, saya pun memutuskan untuk melamar di sma yang teman saya maksudkan..

Yaah,,itulah pilihan.. Saya harus berani menerima konsekuensi dari apa yang saya pilih..

(to be continued yaa...)
Continue Reading...
 

KuraKura_Cantik'z House Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon